Iklan

Transera Water Park Bekasi , Terapkan Protokol Kesehatan Demi Kenyamanan Pengunjung

Kamis, 20 Agustus 2020, 3:27 PM WIB Last Updated 2020-08-20T08:27:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Kab Bekasi, Aksara news.co.id - Ditengah Pandemi Covid 19 , wisata air Transera Water Park  yang berada di Harapan Indah Kabupaten Bekasi Jawa Barat tetap buka .

Terkait protokol kesehatan yang di terapkan oleh pihak pengelola Transera Water Park berpedoman dengan protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah dengan menjaga jarak, cuci tangan dan saat masuk ke areal  Trasera di ukur suhu tubuh oleh petugas , bila melebihi ambang batas maka pengunjung akan diisolasi . Sedang setiap saat akan petugas memberikan edukasi terkait dampak covid 19 yang perlu di sikapi dengan jaga aturan kesehatan.

 Menurut GM Transera Water Park  Zakky Afifi  pihak management akan selalu memberikan yang terbaik bagi pengunjung yang datang baik dengan keluarga maupun rombongan, apalagi di tengah pandemi covid 19 pihaknya akan memberikan pada pengunjung arahan tentang protokol kesehatan yang sangat baik , agar pengunjung bisa menikmati wisata air dengan tenang bersama keluarga maupun dengan rombongan.

Pada HUT Kemerdekaan yang ke.75 pihak management Transera Water Park memberikan diskon selama perayaan Kemerdekaan Indonesia pada saat pengunjung membeli tiket dengan harga 75 ribu rupiah untuk 2 orang , "Ungkap Zakky."

Sedang di era New Norman baru pihak management juga sudah meminta izin pada tim gugus tugas covid 19 Kabupaten Bekasi sebagai  pihak yang menentukan bisa atau tidaknya wisata air Transera Water Park melakukan kegiatan pada pengunjung yang datang ke Transfer, biasanya di hari libur pengunjung yang datang  bisa mencapai 1

Pihak Pemkab Bekasi pun sudah mensurvai wisata air Transera baik dari pihak Kepolisian , TNI maupun Satpol PP untuk melihat secara langsung  tentang penyelenggaraan wisata air di Kabupaten Bekasi. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini