Iklan

Terkait Covid 19 , Lurah Bantarjaya Bantah Warganya Terkena Covid 19

Jumat, 28 Agustus 2020, 10:44 AM WIB Last Updated 2020-08-28T07:58:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


AksaraNews.co.id  - Di temui di Kantor Desa Bantar Jaya , Abu Jihad Ubaidilah Kepala Desa  BantarJaya mengatakan bahwa terkait warga nya terkena covid 19 ia membantah menurutnya sampai saat ini pihak puskesmas atau rumah sakit yang merawat warganya tidak pernah memberikan keterangan atau surat yang menerangkan warganya terkena covid 19.

Sedang untuk mengantisipasi dan .menghambat penyebaran covid 19 ia bersama dengan aparat Desanya sudah memberikan sosialisasi pada warganya agar selalu melakukan protokol kesehatan yang sudah di anjurkan oleh pemerintah dengan menjaga jarak ,mencuci tangan dan memakai masker bahkan penyemprotan disinfektan hampir seminggu sekali di lakukan oleh pihak aparat desa.

Untuk mengantisipasi dan menghambat penyebaran covid 19 ia dan aparat desanya akan terus memantau bila mana ada pendatang dan mempunyai keluarga akan di pantau terkait kesehatannya bahkan juga di anjurkan harus mempunyai surat bebas covid.

Ubaidillah berharap , agar warganya yang tinggal tetap atau pendatang agar memenuhi peraturan yang telah di anjurkan oleh Desa  dan pemerintah supaya penyebaran covid 19 di Desa Bantarjaya tidak ada dan semua yang tinggal bisa melakukan aktifitas normal hingga perekonomian di Desa Bantar Jaya bisa berjalan normal dan pesat. (Jaka)
Komentar

Tampilkan

Terkini