Iklan

Tanam Perdana Jagung , Koramil Jawaidampingi Gapoktan

Minggu, 16 Agustus 2020, 3:35 PM WIB Last Updated 2020-08-16T08:44:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Aksara news.co.id - Jawai - Koramil 04/Jawai dipimpin langsung oleh Danramil melakukan pendampingan dalam rangka penanaman perdana jagung di Dusun Samping RT 10/RW 05 Desa Sarang Burung Danau Kec.Jawai Kab.Sambas/Kamis 13 Agustus 2020.

Penanaman Varietas jagung jenis Hibrida dilahan Gabungan kelompok tani Harapan Baru I seluas 25 Hektar.

Dalam kegiatan tersebut, Komandan Koramil 04/Jawai Kapten Inf Nazirin mengatakan,"Penanaman perdana demplot jagung jenis hibrida di lahan dengan memanfaatkan tumpang sari tanaman kelapa. Semua bibit berikut pupuk merupakan sumbangan dari pemerintah daerah kepada Gabungan kelompok tani di Kec. Jawai.

Menurutnya, Apa yang dilakukan pemerintah sebagai wujud kepedulian terhadap petani dalam membantu meningkatkan perekonomian.

Ketua Gapoktan Harapan Baru I Bapak Aspar menyampaikan penanaman perdana jagung ini sudah lama dinantikan, Pasalnya apa yang mereka inginkan sudah terjamah oleh kepedulian pemerintah.

Kami mengucapkan terima kasih kepada pak Bupati yang memberikan bantuan kepada kami. Juga kepada teman-teman Koramil yang sangat luar biasa telah membantu kami dalam penanaman perdana saat ini,Ucapnya mengakhiri. ( Rahmadi/U.Rudi )
Komentar

Tampilkan

Terkini