Iklan

Sigap , Satgas Yonif 43 Bermoto Bantu Kecelakaan Warga Skouw

Jumat, 14 Agustus 2020, 11:34 AM WIB Last Updated 2020-08-14T04:34:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara news.co.id - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad membantu salah satu warga Kampung Skouw Mabo Distrik Muara Tami Kota Jayapura yang terjatuh dari kendaraan motor tepat di depan Pos Ramil Tami Satgas Yonif 413 Bremoro. (Jayapura, 14 Agustus 2020).

Ialah Bapak Maspelu (57) korban kecelakaan tunggal yang terjatuh dari motornya saat hendak berangkat menuju Pasar Koya Distrik Muara Tami. Ia mengaku bahwa dirinya tidak hati-hati dalam mengendarai motor yang ditumpanginya, ditambah dengan kondisi jalan yang licin pasca di guyur hujan mulai pagi menambah alasan terjadinya kecelakaan tunggal tersebut.

Beruntung di lokasi kejadian banyak masyarakat lain yang melihat serta bergegas menolong dan membawanya ke Pos Satgas yang lokasinya hany berjarak 70 meter. Serda Ferian yang merupakan Bintara Kesehatan Pos bergegas memberikan pertolongan pertama kepada korban.

"Ini hanya luka ringan, namun Bapak Maspelu nampaknya trauma akan kecelakaan tersebut mengingat usia beliau sudah tua jadi kondisi nya masih labil." Ujar Ferian. Di samping itu Lettu Inf Warmu selaku Komandan Pos mengapresiasi tindakan sigap dari anggotanya yang segera membantu dalam penanganan kecelakaan tersebut. "Kita harus responsif terhadap segala kejadian yang menimpa masyarakat, kita ada disini untuk mereka." Ungkap Warmu (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini