Iklan

Seniman Bekasi Bersatu , Galang Dana Untuk Bantu Anak Yang Terkena Hydrosepalus

Jumat, 28 Agustus 2020, 4:08 PM WIB Last Updated 2020-08-28T11:23:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Aksara news.co.id - Aksi penggalangan dana yang di lakukan oleh Seniman Bekasi Ketu di pasar Lemahabang  , aksi sosial ini dalam rangka membantu seorang anak yang terkena Hydrosepalus atau pembesaran di bagian kepalanya.

Aksi penggalangan dana yang di koordinatori oleh Forspasi (Forum Seniman Pebayuran Bekasi ) serta beberapa organisasi seniman sepertiKylaw (Kyboardist Lintas Wilayah)
FKKB ( Forum Kesenian Kabupaten Bekasi)
FSTB (Forum Seniman Timur Bekasi)
FORSPASI (Forum Seniman Penayuran Bekasi)
BALLAD BEKASI (Forum Seni & Budaya kab. Bekasi)
Bacetroks Family
ESA ASA KITA
VORTAL Cikarang Viral
Singer Shantix ,
atas dasar kemanusiaan agar anak yang terkena pembesaran si Kepalanya bisa segera di operasi dan anak tersebut yang bernama Al Zaidan Faeza kini sudah di rujuk dan dirawat diRSUD Cibitung.

Lukman Saleh dan Ibu Tiara Orang tua Al Zaidan berharap agar anaknya bisa segera pulih ,makanya ia meminta bantuan dari seniman Bekasi agar anaknya cepat di operasi oleh pihak rumah sakit.

Sedang bila ada dermawan yang mau membantu bisa datang ke rumah Lukman Saleh di Kampung Kebon Kopi rt02/rw 07 Desa Karang Asih Cikarang Utara Kab Bekasi.

Lukman Saleh dan Tiara orang tua Al Zaidan Faeza sangat berterima kasih atas bantuan pikiran dan tenaga yang di berikan oleh seniman Bekasi baik moril dan materil bisa untuk mengatasi biaya Al Zainab. (Subur)
Komentar

Tampilkan

Terkini