Iklan

Seniman Bekasi Berduka , Atas Meninggalnya Bocah Penderita Hydrosepalus

Jumat, 28 Agustus 2020, 8:07 PM WIB Last Updated 2020-08-28T13:07:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Aksara news.co.id - Baru saja penggalangan dana di lakukan oleh organisasi seniman Bekasi seoerti Kylaw (Kyboardist Lintas Wilayah)
FKKB ( Forum Kesenian Kabupaten Bekasi)
FSTB (Forum Seniman Timur Bekasi)
FORSPASI (Forum Seniman Penayuran Bekasi)
BALLAD BEKASI (Forum Seni & Budaya kab. Bekasi)
Bacetroks Family
ESA ASA KITA
VORTAL Cikarang Viral
Singer Shantix ,panitia mendapat kabar dari Rumah Sakit Umum Daerah Cibitung , Al Zaidan Faeza telah di panggil yang maha kuasa.

Sontak saja organisasi seniman Bekasi berduka atas meninggalnya Al Zaidan Faeza , saat ini jenazah masih berada di RSUD Cibitung Kab Bekasi , Al Zaidan Faeza penderita hydrosepalus yang akan di operasi dan sambil menunggu biaya yang masih di upayakan oleh Seniman Bekasi akhirnya berpulang.

Al Zaidan Faeza yang berumur 4 bulan dan tinggal di Kampung Kebon kopi rt 02 rw 07 anak dari pasangan Lukman Saleh dan Tiara rencananya akan di dikebumikan esok hari , kini jenazah Al Zaidan Faeza yang masih di rumah sakit dan akan di pulangkan malam ini , sambil menunggu administrasi selesai.

Kini di rumah duka tetangga dan kerabat sudah banyak berkumpul dan menyiapkan segala sesuatunya untuk menyambut kedatangan  jenazah Al Zaidan Faeza  ( Subur )
Komentar

Tampilkan

Terkini