Iklan

Reses Anggota DPRD Kab Sambas , Masyarakat Kecamatan Pemangkat Berharap Pantai Sinam Menjadi Destinasi Wisata Yang Tertata

Minggu, 23 Agustus 2020, 9:33 AM WIB Last Updated 2020-08-23T02:33:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Sabtu, 22 Agustus 2020

Sambas, aksaranews.co.id- Masyarakat Kecamatan Pemangkat Berharap Pantai Sinam Menjadi Destinasi Wisata yang tertata indah, Rapi dan Berharap Dengan adanya Reses Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Ir. H. Arifidiar dapat menampung aspirasi masyarakat, Desa Pemangkat kota, kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas, Sabtu, ( 22/8/2020)

Pantai Sinam merupakan sebuah kawasan objek wisata yang terletak di kota Pemangkat, kabupaten sambas, Yang terletak dipinggir kota Pemangkat ± 48, 6 KM dari  ibu kota Kab. Sambas,

Di pinggir Pantai berjejer Cafe ataupun kantin, Kita dapat menyaksikan matahari terbenam ( Sunset) sambil menikmati Secangkir Kopi di pinggir Pantai.

Untuk menjawab dan menampung aspirasi masyarakat Kecamatan Pemangkat, Anggota DPRD kabupaten Sambas, Ir. H. Arifidiar Membangun komunikasi kepada Masyarakat, tokoh Masyarakat, pemuda, serta Pengelola Cafe Pantai Sinam lewat Reses.

Reses tersebut Berada di lokasi  Cafe Pantai  Sinam, di hadiri Forkopimcam, Koramil, Kades Pemangkat kota Bersama Jajarannya, Tokoh Masyarakat, pemuda, masyarakat, serta pengelola Cafe.

Pada Reses tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Sambas melakukan Jejak pendapat, sesi tanya jawab kepada masyarakat, pengelola Cafe Pantai Sinam tentang kondisi Pantai sekarang dan wacana Penataan Pantai Sinam Menjadi Destinasi Wisata.

Masyarakat dan Pengelola Cafe maupun Kantin setuju kalau pantai Sinam di Tata kembali, setelah di tata kembali, pengelola kantin meminta agar bisa berjualan kembali, ketika ada pembangunan masyarakat meminta untuk libatkan, ungkap  Masyarakat.

Arifidiar Menjelaskan kepada masyarakat bahwa untuk membangun dan penataan harus mendapat dukungan dari semua masyarakat,  Penataan Pantai Sinam butuh  dana besar, dan butuh Proses, usulan ini harus mendapat persetujuan dari semua pihak, yaitu Pemerintah Kabupaten Sambas, DPRD, setelah itu Mengusulkan ke Pemerintah Pusat, Jelas Arifidiar

Dan Pada intinya saya siap untuk memperjuangkan, Serta mengawal usulan dari masyarakat dan Pengelola Cafe Pantai Sinam, tutup Arifidiar.
(D Anggara)
Komentar

Tampilkan

Terkini