Iklan

Polsek Tambun Dan Polres Metro Bekasi Berikan1 Bakso Ke Panti1 Asuhan1 Tanfidziah Quran Nuriyyah

Sabtu, 22 Agustus 2020, 8:30 AM WIB Last Updated 2020-08-22T01:30:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Aksara news.co.id - Kabupaten Bekasi - Masih dalam peringatan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 Tahun, jajaran Polsek tambun bersama dengan polres metro Bekasi, melakukan giat Bhakti sosial di yayasan panti asuhan Tahfidzul Qur'an Nuriyyah.

Bertempat di yayasan panti asuhan Tahfidzul Qur'an Nuriyyah di Jalan Pendidikan No 47 Kampung Siluman RT 03 RW O5 Desa Mangunjaya Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi,dengan di pimpin langsung Kapolsek tambun AKP Gana Arya Yudha. SIK,dan Kanit binmas Iptu Kosasih serta Bimaspol dan beberapa anggota Polsek tambun(Jumat 21/8).

Langsung menyerahkan Bakti Sosial dari Polrestro Bekasi oleh Polsek Tambun kepada Panti Asuhan Tahfidzul Qur'an An Nuriyyah Desa Mangunjaya Kec. Tambun Selatan Kab Bekasi.

Bantuan Sosial yang di berikan berupa paket sembako berjumlah 100 Dus mie instan  bagi 156 orang anak yatim piatu yang berada di tempat tersebut dan langsung diterima oleh H. Zuhri sebagai pemilik Panti Asuhan An Nuriyyah.

"untuk giat hari ini masih dalam momentun hari kemerdekaan RI ke 75 tahun, dengan memberikan ratusan dus mie instan yang nantinya dapat di mamfaatkan untuk para anak yatim di yayasan Panti Asuhan Tahfidzul Qur'an Nuriyyah"jelas Kapolsek tambun AKP Gana Yuda Arya Yudha.

"selain memberikan bantuan berupa bakti sosial,kami juga memberikan edukasi kepada para anak yatim dan juga pengurus yayasan agar selalu menggunakan masker dan juga menerapkan pola hidup sehat agar dapat memutus mata rantai wabah covid 19" pungkas Gana Arya Yudha.(sofyan)
Komentar

Tampilkan

Terkini