Iklan

Polsek Tambelang Kampanye Gunakan Masker Di Pertigaan Tugu Tani

Selasa, 11 Agustus 2020, 10:02 PM WIB Last Updated 2020-08-11T15:02:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Kab Bekasi , Aksaranews.co.id -  Jajaran Polsek Tambelang beserta staf kecamatan Tambelang kampanyekan dan memberikan himbauan langsung kepada masyarakat yang melintas di pertigaan tugu Tani kecamatan Tambelang kabupaten Bekasi untuk tetap gunakan Masker .  Pada Selasa (11/08/2020) .

Kanit Bimas Iptu Gianto yang ikut serta dalam kegiatan woro-woro tersebut, mengatakan pihaknya terus berusaha meyakinkan warga, akan protokol kesehatan.

" kegiatan ini kita laksanakan demi memutus mata rantai Covid 19 dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mengutamakan protokol kesehatan , seperti  menggunakan masker saat di luar rumah ,  mencuci tangan menggunakan sabun ,  dan selalu  menjaga jarak , mengurangi kegiatan berkumpul di luar rumah ," ucap nya


Masih dikatakan Kanit bimas , kita mengadakan Woro Woro dan himbauan kepada masyarakat , juga  memberikan teguran secara humanis kepada pengguna jalan yang melintas yang tidak menggunakan masker , di himbauan dan diberi pemahaman kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker saat di luar rumah ," tegas nya . (Sofyan)
Komentar

Tampilkan

Terkini