Iklan

Polisi Uji Coba Jalur Dua Arah Di Perempatan SGC

8/11/20, 14:30 WIB Last Updated 2020-08-11T10:09:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

AksaraNews.co.id, Kab Bekasi - Kasat Lantas Polres Metro Bekasi AKBP. Ojo Ruslani, dan Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi. Selasa pagi, (11/08/2020) lakukan uji coba jalur dua arah di perempatan SGC Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.


Jalan yang menjadi dua arah adalah di Jalan Kapten Sumantri yang berada di Ruko Elok dan Jalan Yos sudarso depan stasiun Cikarang. Kedua jalan tersebut kini menjadi dua arah. Dan Rambu larangan juga ikut di cabut petugas.

Untuk mendukung program dua arah tersebut, Polisi juga menghimbau Pedagang Kaki Lima untuk tidak lagi berdagang di area bahu jalan. Serta pihaknya akan menindak tegas Parkir Liar yang kerap membuat jalan semakin sempit SGC.

Di kesempatan tersebut, Kapolres Metro Bekasi, Kombes Hedra Gunawan,  ikut turun langsung memantau situasi di jalan Kapten Sumantri yang baru saja di buka menjadi dua arah.

" Mulai hari ini, jalan dua arah berlaku, kendaraan yang menuju karawang bisa ambil lurus atau ke kiri" Ujar Kasatlantas

Pantauan di lapangan sendiri, banyak para pengemudi yang masih bingung, lantaran ada pemecahan jalur.

" Bingung mas, biasanya itu kan di larang melintas, tapi lumayan tidak kumuh di lihatnya." Ujar astrid salah satu karyawan yang sedang melintas. (Sofyan)
Komentar

Tampilkan

Terkini