Iklan

Polisi Temukan Tulang Belulang Manusia Dekat Kuburan Jenazah Aji Prabowo Yang Hilang

Rabu, 05 Agustus 2020, 1:37 AM WIB Last Updated 2020-08-04T18:37:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara news.co.id - Sebuah kerangka manusia di dalam karung, di temukan polisi,  di dekat sumur di sebuah pondasi bangunan yang belum jadi, di Kampung pulo bambu, desa Karang Bahagia, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi , Jawa barat. ( 03/08/2020 ).

Kerangka atau tulang belulang manusi tersebut, di temukan tidak jauh dari sebuah  rumah yang akan di jadikan rumah dinas penjaga makam. Tulang belulang tersebut di bungkus kain kapan dan karung plastik.  Tergeletak di sebuah lubang septitank berukuran 1 x 1 meter.

Dari penyelidikan sementara, di duga kuat kerangka manusia tersebut adalah Aji prabowo, yang sebelumnya, di pertengahan juli lalu, jenazah aji prabowo sempat hilang di curi orang tidak di kenal.  Hingga senin malam, Olah tempat kejadian perkara masih terus di lakukan oleh petugas Polsek Cikarang Utara, yang di pimpin langsung Kapolsek cikarang Utara. Kompol Alin Kuncoro.

" Kerangka tersebut sudah kita kirim ke rumah sakit Polri untuk di lakukan tes Forensik dan mencocokan DNA kerangka tersebut dengan tulang yang kita temukan di kuburan aji prabowo." Ujar Alin di lokasi penemuan kerangka.

Selanjutnya, Salah satu sumur tua, yang berada dekat penemuan tulang belulang, di keringkan petugas kepolisian, yang di curigai jadi tempat pembuangan sebagian tulang belulang yang masih hilang. Proses pengeringan sumur di lakukan hingga selasa dini hari. (Sofyan)
Komentar

Tampilkan

Terkini