Iklan

Pohon Tumbang Timpa Samin Jambret Hingga Tewas Di Tempat

8/21/20, 16:49 WIB Last Updated 2020-08-21T09:49:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Aksara news.co.id - Seorang Pria yang sedang mengemudikan kendaraan Cator yang bernama Samin Kampret (52) tewas tertimpa pohon kedondong di Jalan Raya Sukawangi, Desa Sukamurni, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jumat (21/8/2020). Samin meninggal ditempat dengan luka berat di tubuhnya.

Seorang saksi mata, Damih (35) menjelaskan peristiwa itu bermula ketika warga asal Kampung Pulo Tanjung, Desa Sindangsari, Kecamatan Cabangbungin ini saat kejadian sedang melintas menggunakan kendaraan motor roda tiga. ( Cator ) . Seketika angin kencang berhembus hingga menumbangkan pohon kedondong.

“Pohon tumbang, korban pas lewat tertimpa,” kata Damih dalam keterangannya kepada awak media di lokasi kejadian, Jumat (21/8/2020).

Warga yang melihat insiden itu sontak berlari untuk menyelamatkan korban. Namun, kondisi Samin sudah tidak sadar dan dinyatakan meninggal dunia. Warga kemudian menutup jasad dengan kain sambil menunggu petugas kepolisian.

Damih mengemukakan bahwa kondisi pohon kedondong tersebut memang sudah menua. Usianya diperkirakan sudah mencapai 50 tahun, batangnya pun sudah mengalami pengeroposan.

Korban Samin merupakan pengepul barang bekas. Cator dengan nopol B 9160 KIP adalah kendarannya untuk mengangkut barang-barang bekas.

Sementara itu, Kapolsek Sukatani, AKP Makmur, membenarkan kejadian naas tersebut.

“Sudah di evakuasi jenazahnya, rencana mau dikebumikan sore ini oleh keluarganya "
Ujar Kapolsek.(sofyan)
Komentar

Tampilkan

Terkini