Iklan

Perampok , Membunuh Seorang Kakek dan Menggondol Uang Milik Korban

Minggu, 16 Agustus 2020, 6:10 AM WIB Last Updated 2020-08-15T23:10:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Aksara news.co.id -  Warga Gang Kong Pekung Kampung Kayu dingin Poncol di beberkan oleh sesosok mayat yang resa dengan bersimbah darah dengan luka - luka di leher di tenggorokan dan luka tusuk di perut.

Saat di temukan warga Lukito  sudah tidak bernyawa lagi di dalam kamar mandi tempat ia berdagang , lukito yang pernah bekerja di perusahaan otomotif setelah pensiun alih profesi dengan berdagang kelontong.

Keluarga yang mendengar ayahnya tewas shock saat melihat ayahnya sudah terbaring kaku , sejumlah uang dan  barang lainya raib hilang di bawa kabur perampok.

Petugas Polres Metro Bekasi yang datang di lokasi kejadian langsung ,mengidentifikasi dan olah tkp mayat korban , petugas menduga korban meninggal dunia akibat di bunuh , untuk mengetahui lebih dalam petugas mengumpulkan sejumlah alat bukti yang ada di lokasi kejadian untuk barang bukti dan saksi - saksi yang ada di lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Pres Metro Bekasi  yang juga datang di lokasi kejadian , menyimpulkan korban mengalami luka di bagian tenggorokan dan leher dan luka tusukan , sebagian barang milik korban hilang , " Ungkap Heri Purnomo."

Untuk penyelidikan yang lebih dalam barang bukti sebilah pisau  yang diduga untuk membunuh korban  dan kotak kayu dan dua buah kaleng biskuit tempat menyimpan uang kini di amankan petugas , Kini kasus pembunuhan dengan kekerasan di tangani Polres Metro Bekasi dan Polsek Bekasi Selatan. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini