Iklan

Pendistribusian 604 BSP Desa sirnajati Di Bagikan Selesai Dalam Satu Hari

8/18/20, 09:14 WIB Last Updated 2020-08-18T02:14:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Aksara news.co.id - Bekasi. Pendistribusian BSP  sebanyak 604 penerima, di e-Warung Rena eliah,  yang berada di Perum Sinar bakti, kampung Cigoong,  blok C, Desa Sirnajati, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (16/08/2020) berlangsung hanya dalam satu hari.

Jumlah penerima BSP di desa Sirnajati terbilang paling banyak jumlah penerimanya, sehingga petugas memberlakukannya sistim dengan nomor antrian dan jam kedatangan.

Menurut Erna, pemilik e warung, ketika di temui awak media, aturan nomor antri di tujukan, agar tidak adanya penumpukan kerumunan warga  di lokasi pembagian.

"  Saat ini pandemi covid kan masih berlangsung, kami usahakan agar warga penerima, bisa menjaga jarak, dan kami wajibkan untuk gunakan masker " " Ujar Erna yang di dampingi Irma, TKSK Kecamatan Cibarusah.

Irma menambahkan,Aturan tersebut,  agar pembagian BSP berjalan dengan lancar sekaligus mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan terkait Covid-19.

Menurut Irma,  masyarakat yang menerima BSP  ini sebanyak 604 keluarga penerima manfaat (KPM) dengan masing-masing mendapatkan beras 10 kg, telor 1 kg, kacang ijo 0,25 kg, Ikan bandeng 1 kg serta buah jeruk sebanyak 0,5 kg.

“Alhamdulillah, bantuan tersebut saya terima, dengan kondisi segar, termasuk ikan Bandeng ini pak, ujar salah satu warga penerima (KPM).

Di lokasi pembagian Juga hadir beberapa aparat Desa Sirnajati, Bimaspol dan Babinsa yang ikut membantu dan mengawasi pedistribusian sembako. (Sofyan/Rodih)
Komentar

Tampilkan

Terkini