Iklan

Pangdam XII Tpr Hadiri1 Upacara Peringatan HUT RI Ke75 Kemerdekaan RI

Senin, 17 Agustus 2020, 12:02 PM WIB Last Updated 2020-08-17T05:02:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Aksara news.co.id - Pontianak, Senin (17/8/20) - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah XII/Tanjungpura, Ny. Ely Nur Rahmad menghadiri Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020 di halaman Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Pontianak.

Upacara bendera puncak peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI dipimpin oleh Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum. Upacara kali ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sehubungan dengan masih berlangsungnya pandemi Covid-19.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, adanya pandemi Covid-19 saat ini para peserta upacara dan tamu undangan dibatasi serta wajib menggunakan masker. Penaikan bendera hanya dilakukan oleh 3 orang Paskibra.

Meskipun berlangsung sangat sederhana dan singkat, upacara puncak peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI di Provinsi Kalimantan Barat ini berlangsung dengan khidmat. Terlihat semangat petugas dan peserta upacara tetap membara. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini