Iklan

Ogah Artis 3 Zaman , Pemeran Si Unyil

Rabu, 12 Agustus 2020, 1:16 PM WIB Last Updated 2020-08-12T06:16:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Aksara news.co.id - Saat di temui di ruang medcen DPRD Kota Bekasi Abdul  Hamid nama asli Ogah , tampak di wajah yang mulai menua namun Pak Ogah dengan icon cepenya mengatakan , cepe dah di ganti sekarang gope , " Ungkap Ogah sambil senda guraunya. "

Di masa pandemi covid 19 dampak sebagai seorang artis sangat terasa , banyak job yang di tunda alias gagal namun dengan semangatnya di umur yang sudah masuk tujuh puluh tahun ia tetap mencari rejeki demi untuk mempertahankan hidup bagi keluarganya.

Ogah bercerita  terkait kehidupan para artis di zaman ia dan artis zaman ini sangat jauh berbeda kalo dulu dapat job artis hasilnya  tidak sebesar sekarang , artis sekarang mah mermobil semua namun di zaman nya cuma bisa buat makan dan hidup untuk kuat hanya , namun ia juga sangat mensyukuri apa yang sudah ia dapat.
[12/8 13.13] Aksara: Di usia yang sudah senja ia berharap  masih bisa mempertahankan eksistensinya di dunia keartisan walaupun sesama rekan sudah banyak yang meninggal denga.sisa umurnya ia tetap akan berkarya dan berkarya untuk menjaga eksistensinya sebagai artis tua . (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini