Nikmatnya Seruput Coffe Nusantara

8/05/20, 10:11 WIB Last Updated 2020-08-05T03:13:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Aksara news.co.id -  Siapa yang tidak  kenal dengan coffe , nama ini sebagai bahasa pergaulan dan bisnis., contoh saja ketika kita ketemu teman dan kerabat pasti sebagai bahasa pembuka ia akan menawarkan , " Sudah ngopi belum."

Itulah coffe yang sudah tidak asing lagi di telinga kita ,terkait coffe ada sebuah kedai di jalan CBL Intisari Kab Bekasi yang menyediakan berbagai macam coffe diantaranya coffe gayo.  Coffe Flores , Coffe kerinci , Coffe Linting dan Coffe Toraja dan bahkan aga Coffe Kuningan Robusta.

Terkait harga anda tidak usah kawatir sesuai dengan kantong kita murah  meriah dan kita bisa menikmati seruputan coffe di pagi hari di tepi sungai yang sepoi di hembus angin pagi yang membuat anda akan berbenah duduk di kedai Coffe Nusantara.

Di temui di kedai Coffe Nusantara Bambang pemilik kedai coffe nusantara menyatakan bahwa ia baru satu bulan membuka usaha kedai coffe ini.

Menurut Bambang ia membuka kedai coffe , ia kuat di rasa dan penggemarnya  kebanyakan orang tua  dan bisa menjamu. hubungan dan persaudaraan  dengan coffe bisa membuka bisnis yang lebih besar.

 Selain coffe juga ada cemilan yang bisa membuat lebih nikmat lagi , seperti roti bakar.  Indomie rebus , nasi uduk dan coffe telur untuk meningkatkan kesehatan.

Sedang terkait usaha barunya ini ke depan menurut  Bambang ia akan menikmati hari tuanya bersama keluarga. (*)
Komentar

Tampilkan