Iklan

Meriahkan HUT RI Yang ke 75 Tahun FKPMB Kibarkan Merah Putih Sepanjang 1200 Meter Di Pantai Bungin Kecamatan Muara Gembong

8/19/20, 14:56 WIB Last Updated 2020-08-19T07:56:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Kab Bekasi, Aksaranews .co.id - Forum Komunikasi Pemberdayaan Masyarakat Bekasi (FKPMB) menggelar acara peringatan Dirgahayu Republik Indonesia ke-75 Tahun dengan mengibarkan bendera  sepanjang 1200 meter dan bendera terbanyak 500 tiang bendera berlokasi di pesisir pantai muarabungin Desa  Pantai bakti kecamatan muaragembong kabupaten Bekasi.

Kegiatan tersebut mengusung tema ' Bangkitkan semangat pejuang mengisi kemerdekaan untuk mewujudkan kemandirian masyarakat yang cerdas mengikuti perkembangan jaman sehingga mampu menciptkan karya nyata sebagai bentuk bukti bahwa negri ini adalah milik seluruh rakyat Indonesia'.

Erwin mailudin, Forum Komunikasi  Pemberdayaan masyarakat Bekasi ( FKPMB ) mengatakan bahwa di hari ini merupakan heri bersejarah bagi bangsa indonesia.

" Pada hari ini merupakan hari yang sangat berbahagia dan penuh bersejarah bagi bangsa Indonesia dari Sabang sampai Merauke," Tegas Erwin, Selasa (18/8/2020).

Masih kata Erwin, ia ucapkan HUT Kemerdekaan RI ke-75, berharap kepada warga negara bisa mencintai negeri serta menghargai jasa para pahlawan dalam merebut kemerdekan Republik Indonesia.

" Dalam kesempatan hari yang berharga ini, saya selaku pribadi dan atas nama masyarakat Kabupaten Bekasi mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-75 Tahun, Sebagai masyarakat yang tergabung dalam forum komunikasi pemberdayaan masyarakat Bekasi (FKPMB) senantiasa agar selalu mencintai negeri Indonesia tercinta Dan selalu menjunjung tinggi para pahlawan atas jasa nya , karena perjuangan pahlawan telah menghasilkan negara republik Indonesia menjadi negara merdeka dan berdaulat," Ungkapnya.

“Perjuangan bangsa indonesia bukan hanya dari masa lalu. Hari ini, hari esok, dan selamanya. Perjuangan kita belum berakhir Mari kita perjuangkan bersama indonesia adil dan sejahtera, Selamat Dirgahayu Indonesia," Tutupnya.

( * )
Komentar

Tampilkan

Terkini