Iklan

Meriahkan HUT RI , Warga Taman Graha Mas Serang Baru Lomba Gunakan Masker

Minggu, 16 Agustus 2020, 9:46 PM WIB Last Updated 2020-08-16T14:46:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Aksara news.co.id - Meskipun Perayaan kemerdekaan HUT RI Yang ke 75 tepat di tengah pandemi covid19, namun tidak membuat redup semangat antusiasme warga untuk mengadakan aneka perlombaan seperti tahun-tahun sebelumnya.

Salah satunya, warga perum Taman Graha Mas, Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Minggu siang, 16/08/2029. Yang menggelar lomba di lapangan Olahraga perumahan tersebut.

Aneka lomba yang di adakan oleh panitia, semuanya bertemakan protokol kesehatan pandemi covid19. Sebelum lomba di mulai. Ratusan para ibu-ibu, baik penonton atau peserta lomba,  di cek suhu tubuhnya, dan di wajibkan cuci tangan dan menggunakan Masker.

Menurut salah satu panitia, Syafei. Pihaknya sengaja mengambil aneka lomba bertemakan covid19, agar warga tetap semangat memutus mata rantai penyebaran virus korona.

" Salah satu lombanya, lomba gunakan masker. Satu orang peserta harus memakaikan masker ke pada kawan-kawannya dengan mata tertutup"
Ujar syafei.

Selain lomba gunakan masker, panitia juga mengadakan lomba balap bakiak, pindah tepung, tangkap belut, dan aneka lomba lainnya, tentunya dengan hadiah yang menarik.

Anggi salah satu peserta lomba, mengaku, dirinya dan kawan-kawan lainnya, merasa corona harus di lawan,dengan berolah raga dan harus semangat.

" Saya mengajak kawan-kawan agar tidak takut kepada corona, dan tetap ikuti protokol kesehatan " Ujar Anggi.

Terpantau, Ratusan orang baik penonton maupun peserta lomba, memenuhi arena lomba, yang tepat berada di sisi gerbang pintu masuk perumahan. ( sofyan)
Komentar

Tampilkan

Terkini