Iklan

Menuju Arti Kemerdekaan Yang Seaungguhnya , "Ungkap Ketua LAN Kota Bekasi Azis Iswanto SH.SE

8/14/20, 14:05 WIB Last Updated 2020-08-14T07:05:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

AksaraNews.co.id -  Di masa pandemi covid 19 ini bangsa Indonesia  tinggal beberapa hari akan memperingati HUT yang ke 75  ,namun di benak kita apa yang sudah kita berikan pada negri ini yang begitu luas nan elok yang di kagumi oleh bangsa lain.

Menurut Ketua  LAN  Kota Bekasi Azis Iswanto SH.SE , merdeka adalah sebuah kebebasan dan kemenangan yang di peroleh dengan kerja keras perjuangan dan pengorbanan segenap jiwa raga , apakah setelah merdeka kita mengisi kemerdekaan ini dengan hanya berleha - leha saja ,"Mungkin buka itu ungkap Azis Iswanto."

Kemerdekaan adalah hak segala bangsa , sebagai warga negara Indonesia semua berhak mendapatkan hak - hak  yang sudah semestinya  di nikmati dan diberikan hak untuk  mendapatkan kepastian hukum, hak pendidikan , dan hak hidup yang layak.

Untuk mengisi kemerdekaan ini kita sebagai warga negara yang baik jangan sekali -kali melupakan sejarah yang sudah telah menjadi benang emas perjalanan bangsa kita yang sudah mencapai 75 tahun yaitu pencapaian umur yang sudah mumpuni. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini