Iklan

Memasyarakatkan Wisata di Desa Doro O'o Bima NTB

8/02/20, 14:20 WIB Last Updated 2020-08-11T10:30:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Desa Doro

Aksara news.co.id - Desa Doro O'o, Hari ini di adakan Kegiatan memasyarakatkan Pariwisata Desa, sesuai anjuran Presiden Jokowi bahwa era Pandemik ini harus Ada Kegiatan produktif untuk Gerakkan Sadar Wisata Desa, Kegiatan ini Juga selain di hadiri Warga desa doro O'o Dan Sekitar Teluk Waworada .


Juga di adakan Pelantikan Pengurus Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Nisa Lampa Dana atau pulau Nisa Lampadana, Nisa Lulu Fare Dan Juga Nisa Sura...Kegiatan ini Juga di hadiri Oleh Camat Kecamatan Langgudu, Rijal Mukhlis,Ssos..termasuk Kades Doro O'o Samsudin,.SH.


Tujuan acara ini sendiri adalah Untuk menyemarakkan Kawasan Wisata Desa Doro Oo Menjadi Kawasan lindung desa Wisata, Desa Juga Sudah membebaskan tanah Pantai untuk membanguan Destinasi View Wisata...Termasuk Areal Parkir...Ketua Pokdarwis Nisa Lampa Dana  Samudra Putra,.SE menyatakan bahwa trends yang menggembirakan until menggerakkan ekonomi desa adalah Dengan Membangun Kawasan Wisata Desa.


Dengan Memaksimalkan Support Dana Desa, Termasuk Support APBD Kabupaten Bima Termasuk Propinsi NTB Hingga Pemmeritahan Pusat/Pempus ...(SP)
Komentar

Tampilkan

Terkini