Iklan

Luka Dikepala Monalisa Di Rawat Satgas Yonif Raider 100 PS

Sabtu, 22 Agustus 2020, 5:00 PM WIB Last Updated 2020-08-22T10:00:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Aksara news.co.id - Keerom– Mendapatkan luka sobek di bagian kepalanya karena dipukul parang , monalisa (15) mendapatkan perawatan dan pengobatan dari Satgas Yonif Raider 100/PS. Kampung ampas kab. Keerom prov. Papua (22/08/2020)


Diungkapkan danpos letda inf. Destarellyno fachri S, Tr (Han) , ditemani pak kades (45),  monalisa mendatangi Pos ampas untuk mendapatkan pengobatan atas luka sobek di bagian kepalanya, ujarnya.

“Melihat luka yang dialami monalisa tersebut, Prada saputra panggabean sebagai Tamtama Kesehatan pos segera memberikan perawatan dan mengobatinya”

“Luka tersebut akibat hantaman parang yang dilakukan oleh mamak adik (mamak asuh)  kepada monalisa karena menolak untuk mengambil sayur d kebun pasalnya monalisa ini baru pulang sekolah mungkin dia minta istrahat sebentar toh ” lanjutnya.

Lebih lanjut disampaikan, selama ini Satgas Yonif Raider 100/PS melaksanakan pelayanan kesehatan kepada warga yang ada di daerah binaanya sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat.

“Selain mendatangi warga dari rumah ke rumah, kita juga memberikan pelayanan kesehatan bagi warga yang langsung mendatangi pos kita,” jelas Danpos.

“Hal ini untuk mempermudah warga untuk mendapatkan akses pelayanan kesehatan,” tambahnya.

Sementara itu, setelah mendapatkan pengobatan dari personel Satgas Yonif Raider 100/PS, Monalisa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada personel kesehatan Pos Ampas, yang dipanggilnya sebagai mantri.(*)




Komentar

Tampilkan

Terkini