Iklan

Lanjutkan Aksi Kemanusiaan , Gibran Bersama Relawan Santuni Anak Yatim dan Dhuapa

Minggu, 30 Agustus 2020, 6:38 AM WIB Last Updated 2020-08-29T23:38:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Aksara news.co.id - Calon Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, melakukan aksi kemanusiaan lanjutan, kali ini bersama kelompok Aliansi Relawan Gibran (ARG) yang menyalurkan santunan untuk anak-anak yatim dan dhuafa di Joho, Manahan, Sabtu (29/8/2020).

Gibran tiba di lokasi pukul 10.18 WIB. Ia langsung menyapa ramah warga dan relawan yang hadir. Ketua ARG pusat, Aidil, menyatakan program santunan ini akan berlangsung hingga 2024, “Program kami 10.000- 20.000 santunan untuk yatim piatu dan dhuafa di Solo,” kata dia.

Sementara itu, tokoh ARG, Haidar Alwi, menuturkan kesediaan Gibran terjun ke pilkada Solo adalah keberkahan dari Allah. “Mas Gibran mau maju jadi Wali Kota Solo merupakan keberkahan Allah. Kita jaga dengan program santunan anak yatim. Karena doa anak yatim Insya Allah diijabah Allah,” ungkap Haidar sambil diiringi ungkapan 'Amiiiin' dan tepuk tangan warga yang hadir.

Penyerahan santunan sebelumnya dilakukan dengan memanggil nama penerima satu per satu oleh MC. Namun Gibran kemudian memilih untuk menghampiri penerima santunan ke kursi masing-masing untuk menyerahkan sendiri santunan tersebut.

Usai acara berlangsung, awak media pun meminta pernyataan Gibran mengenai kegiatan hari ini, "Hari ini dari pagi kami sudah muter, bantu warga, aksi kemanusiaan. Tadi sama PSI, Gerindra, lanjut Golkar dan ini ARG. Besok sama PAN," tandas pemilik Mangkokku itu.


*Lilm/Jess*
Komentar

Tampilkan

Terkini