Iklan

Lama Libur Sekolah , Pelajar Jadi Begal Motor di Kab Bekasi

Jumat, 07 Agustus 2020, 11:53 AM WIB Last Updated 2020-08-07T04:53:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Kab Bekasi aksara news.co.id -  Kapolsek Cikarang Timur Kompol Sugimin dalam willis pada jumat 7 agustus 2020 telah menangkap 1 kawanan begal motor dan 3 lainnya masih dalam pencarian orang atau ( DPO ).

Tempat kejadian perkara  Kp Rancamalaka , Hegarmanah Kec Cikarang Timur Kab Bekasi , modus yang di lakukan pelaku menghentikan korban yang sedang mengendarai sepeda motor dan mengancam korban dengan senjata tajam dengan clurit , agar korban menyerahkan sepeda motor miliknya.

Pelaku yang berjumlah 4 orang ini , satu yang sudah di amankan atas nama Muhamad Galih Sampurna

Sedang ke.tiga pelaku lagi masih dalam pencarian atas nama Jitu , Garda dan Alfin , sedang terkait peran masing - masing tersangka dalam melakukan aksinya ,Nott mengancam dengan menggunakan senjata tajam, Garda mengambil dan melepas motor korban , sedangkan Alfin dan Muhamad Galih Sampurna menunggu kedua rekannya di atas motor  pada saat rekannya mengambil sepeda motor.

Sedangkan ancaman hukuman 6 tahun penjara pada ke dua pelajar yang masih di bawah umur dan yang duanya di ancam hukuman 16 tahun penjara dengan pasal pasal 368 sub pasal 363
sedang barang bukti berupa 2 kendaraan bermotor di amankan Polsek Cikarang Timur. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini