Iklan

Ketum Inspirasi Inginkan , Pendidikan dan Kemasyarakatan Bisa Berkembang di Kab Bekasi

8/08/20, 19:39 WIB Last Updated 2020-08-08T12:39:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Bram Ananthaku


Kab Bekasi AksaraNews.co.id - Ditemui di salah satu tempat di Ciantra Kabupaten Bekasi Ketua Umum Inspirasi Bram Ananthaku berbicara mengenai potensi di Kabupaten Bekasi yang begitu besar , namun ia sangat menyayangkan potensi yang bisa di berikan kembali ke masyarakat tidak sepenuhnya teracupi dan bahkan potensi itu hilang sama sekali.
KetumSedang Sosialisasi kewarga

Sebagai Pendiri INSPIRASI yang artinya Indonesia Pintar Dalam Edukasi , Bram juga merupakan Ketua beberapa Forum salah satunya Forum RT RW  di Kabupaten Bekasi .

Bicara terkait Inspirasi yang bergerak untuk pendidikan dan kemasyarakatan artinya sangat luas.

Dimasa Pandemi covid 19 ini  masalah pendidikan dan pengetahuan masyarakat akan aturan yang berlaku itu sangat penting ,terutama bidang pendidikan. Hal ini bisa terlihat bagaimana sulitnya para pelajar mendapat pelajaran dengan memakai sistim daring, dimana masih terkendala jaringan yang kurang  sempurna,  hal itu bisa terlihat di mana para pelajar sangat kesulitan terkait proses belajar mengajar dalam pengaplikasian nya, Inspirasi juga menanyakan peran DP3A dan KPAD dalam pendampingan perlindungan terhadap  anak bangsa yang haknya untuk berilmu menjadi terhambat.

salah satu yang telah  di lakukan oleh Inspirasi untuk masyarakat adalah telah mengupayakan pendampingan pada warga Perumahan Taman Cikarang Indah 2  , berupa lahan Fasos dan Fasum    untuk sarana    pendidikan (USB) SDN  Ciantra  03, bahkan sudah di buka 1 rombel dengan Memakai Ruang sementara  SDN Ciantra 02, sampai Gedung sekolah SDN Ciantra 03 terealisasi.

 Kedepanya masih menurut , " Bram Ananthaku , " ia akan lebih banyak turun ke masyarakat sebagai fasilitator antara masyarakat dan Pemerintah melalui dinas dinas terkaitnya menjadi lebih sinergi dalam menuai hasil.
Komentar

Tampilkan

Terkini