Ketua IPKL dan AB unit Pasar Baru Bekasi Akan Bagikan Masker Ke Pedagang

8/02/20, 10:00 WIB Last Updated 2020-08-02T03:30:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Aksara news.co.id - Di masa Pandemi co id 19 Ikatan Pedagang Kaki Lima Unit Pasar Baru Kota Bekasi di dalam menghadapi Covid 19 yang  kian hari meningkat  akan selalu mengikuti aturan kesehatan yang Pemerintah terapkan seperti  memakai masker , menjaga jarak dan mencuci tangan .

Untuk itu Ketua IPKL dan AB unit Pasar Baru Bekasi akan mengadakan gerakan sosial seperti pembagian masker yang akan di laksanakan pada hari kamis tanggal 6 Agustus 2020 di pasar Baru Bekasi dan sekitarnya.

Menurut Udin Suler yang menggagas program pemberian masker ini pada para pedagang  , untuk supaya pedagang yang berjualan di pasar bisa terhindar dari virus covid 19 ini dan para pedagang juga bisa menjaga dirinya  dengan cara memakai masker  sesuai anjuran Pemerintah yang selalu mengingatkan pada masyarakat agar menjaga kesehatannya di tengah Pandemi Corona yang melanda Indonesia dan Dunia.

Sebagai Ketua IPKL dan AB unit Pasar Baru Bekasi   Undian Suler merasa bertanggung jawab akan kesehatan para pedagang nya denga. cara memberikan masker. (*)
Komentar

Tampilkan