Iklan

Kampanyekan Covid 19 , Bocah Cikarang Dengan Karnaval Bersepeda

Minggu, 23 Agustus 2020, 8:57 AM WIB Last Updated 2020-08-23T01:57:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Aksara news.co.id -  Pandemi Covid 19 ini yang kian hari banyak memakan korban membuat semua orang mengantisipasi dalam mengkampanyekan virus yang mematikan ini .

Salah satunya anak - anak Cikarang ini , sebanyak puluhan anak di Desa Karang Asih Kecamatan Cikarang Utara ini mengkampanyekan Covid 19 atau virus corona dengan  karnaval sepeda , star dari karang asih dan finish di Kantor Desa  tidak membuat anak anak Cikarang ini kelelahan di jalan bahkan ada anak 3 tahun mampu mengayuh sepeda nya hingga finis sejauh 3 kilometer ini.

Terkait acara kampanye kan Covid 19 ini pihak penyelenggara  merasa bersyukur terkait penyelenggaraan acara 17 agustus  yang berkala. Lancar bahkan semua kegiatan tidak ada yang terlewati , Ungkap Rodih.ketua RT 02 RW 05 Karang Asih Cikarang Utara ini.

Walaupun di tengah Pandeni Civic 19 semua tetap berjalan tapi tetap dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah yaitu dengan menjaga jarak , memakai masker, dan tetap selalu mencuci tangan untuk menghindari penyebaran covid 19 ini. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini