Iklan

Jelang HUT Yonif 312 KH ke 72 , Pos Huruf Bagikan Pakaian Layak Pada Warga di Perbatasan

Senin, 24 Agustus 2020, 12:54 PM WIB Last Updated 2020-08-24T05:54:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Aksara news.co.id - Keerom – Dalam rangka menyambut HUT Yonif 312/KH ke-72, Pos Yuruf Satgas Pamtas Yonif 312/KH membagikan pakaian layak pakai kepada warga bertempat di halaman Gereja Katholik Santa Maria, di Kampung Yuruf, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Papua. Minggu (23/08/20)

Hal tersebut disampaikan Perwira Penerangan Satgas Kapten Chk Anis Irawan dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Senin (24/8/2020).

Papen Satgas mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk wujud rasa syukur  hari jadi Yonif 312/KH yang ke-72 yang jatuh pada tanggal 25 Agustus 2020 dan sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap kekurangan sandang yang dibutuhkan oleh warga di perbatasan.

“Mengingat akses yang jauh dari perkotaan dan sebagian besar perekonomian warga hanya mencukupi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari maka kami pikir dengan pakaian layak pakai yang kami berikan ini pasti bisa bermanfaat untuk warga di perbatasan,” kata Anis.

Ditempat terpisah, Dankipur I Kapten Inf Rasam mengatakan bahwa pembagian pakaian layak pakai kali ini dilakukan di halaman Gereja Katholik Santa Maria mengingat hampir sebagian besar warga berkumpul di sana untuk melakukan ibadah gereja sehingga diharapkan akan lebih memaksimalkan distribusi pembagian pakaian layak pakai kepada warga.

“Walaupun bukan pakaian mewah, tapi kami berharap dengan pakaian layak pakai ini bisa bermanfaat bagi warga, sekaligus kami meminta doa kepada jemaat gereja agar Yonif 312/KH selalu diberikan kelancaran dan kesuksesan” kata Rasam.

Sementara itu, Pristo (40) salah satu warga setempat mengungkapkan rasa terima kasihnya “Terimakasih bapak Tentara, ditengah Virus Corona yang melanda indonesia, tentu saja kegiatan-kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bagi kami” ucap Pristo. (*)


Komentar

Tampilkan

Terkini