Iklan

IPKL dan AB Unit Pasar Baru Bekasi , Mengisi Kemerdekaan Dengan Berkarya

8/03/20, 08:15 WIB Last Updated 2020-08-03T01:15:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

AksaraNews.co.id Ditemui di unit Pasar Baru Bekasi Timur Kota Bekasi ,Ketua IPKL Udin Suler,  memberikan keterangan  bahwa mengisi kemerdekaan menjelang HUT RI yang ke 75 tahun ini sebagai bangsa dan warga yang merdeka sangat sulit , mengapa kalo kita hanya hidup di alam merdeka itu mudah tapi mengisi dan berkarya itu sangat sulit.

Seperti contoh , Ungkap Ketua IPKL dan AB  unit Pasar Baru dan Bekasi Timur  Udin Suler , membina para pedagang kaki lima itu sangat sulit , mengapa karena kita menghadapi banyak orang dengan berbagai macam pendapat , namun dengan pendekatan dan pembinaan semua  akan bisa di atasi dengan sempurna.

 Dengan  berkarya di HUT RI yang ke 75 kita bisa mengisi kemerdekaan ini di berbagai sektor seperti memberikan arahan.pada pedagang kaki lima dan angkutan barang ,agar mengisi kemerdekaan bisa berkarya di segala bidang dengan berdagang dengan aturan yang sudah diterapkan oleh unit pasar . agar bisa menghasilkan pendapatan yang lebih baik.

Untuk itu Ketua IPKL dan AB unit Pasar Baru Bekasi dan Bekasi Timur , menghimbau agar aspirasi pedagang dalam mengeluarkan pendapat demi kemajuan unit Pasar Baru Bekasi dan Bekasi Timur  jangan di tutup demi kemajuan para pedagang yang berjualan di Unit Pasar Baru  Bekasi dan AB serta Bekasi Timur
Komentar

Tampilkan

Terkini