Iklan

Hadirkan Suasana Kondusif , Satgas Pamtas RI - PNG Gelar Sweeping

Jumat, 28 Agustus 2020, 5:47 AM WIB Last Updated 2020-08-27T22:47:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Aksaranews.co.id - Keerom-Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS Pos Sawiyatami menggelar kegiatan pemeriksaan atau sweeping terhadap kendaraan ataupun masyarakat yang melintas di jalan utama Kampung Sawiyatami, Distrik Mennem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Kamis (27/08/2020)

Pada pelaksanaanya, kegiatan sweeping tersebut dipimpin oleh Sertu Aking Gurning beserta 11 anggota lainnya, "kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara rutin untuk mengurangi para pelintas yang melanggar peraturan". Jelas Aking Gurning.

"untuk memberikan rasa nyaman, kita harus bersikap ramah tamah dan sopan kepada masyarakat yang melintas di jalan Kampung Sawiyatami". Tambahnya.

Di sela sela kegiatannya, Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS Mayor Inf Muhammad Zia Ulhaq menyampaikan bahwa kegiatan sweeping tersebut dilakukan dengan tujuan untuk menjamin keamanan dan ketertiban di wilayah Kampung Sawiyatami.

"Dalam kegiatan sweeping yang berlangsung  tersebut setidaknya Personel Pos Satgas Sawiyatami telah memberikan rasa aman kepada masyarakat Kampung Sawiyatami sehingga tidak terjadinya hal yang tidak diinginkan yang diakibatkan oleh masyarakat yang melintas". Ujar Dansatgas.

“pada kegiatan sweeping ini akan terus dilaksanakan secara rutin dan tidak terkecuali di wilayah jajaran Pos lainnya, untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif ,” tambahnya.

Sumber : Penyonif R 100/PS
Komentar

Tampilkan

Terkini