Iklan

Gebyar Senam Jelang HUT RI Ke75, Desa Karang Asih Kab Bekasi

Jumat, 14 Agustus 2020, 5:58 PM WIB Last Updated 2020-08-14T11:08:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Aksara news.co.id -  Sekitar 100 orang ibu - ibu warga Karang Asih Kab Bekasi melakukan senam massal  yang di adakan di halaman kantor Desa Karang Asih.

Acara senam kali ini lain dari pada yang lain menjelang Hut Kemerdekaan RI yang ke 75 ini Ayum Gimana sebagai penggerak senam sekaligus istri Kepala Desa Karang Asih , selalu meberikan support pada para ibu- ibu untuk menjaga kebugaran agar para ibu di Karang Asih menjadi sehat.

Dalam gebyar senam kali ini para ibu mendapatkan doorprize dan pemberian pil KB  , " Ayum Yumana berharap agar.para ibu yang mengikuti senam bisa datang secara rutin di hari jumat sore dan bisa mengikuti senam massal ini tanpa di.pungut biaya."

AyumYumana berharap di masa pandemi covid 19 para ibu yang melakukan senam.bisa menjaga jarak dan memakai masker sesuai protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah.

 Dengan memberikan doorprize , agar para ibu bisa hadir di acara senam massal yang di lakukan oleh Desa Karang Asih  dan juga meningkatkan ekonomi kerakyatan dengan memberikan voucher makan  pada para ibu yang mengikuti senam massal.(Rodih Suryadi)
Komentar

Tampilkan

Terkini