Iklan

Dua Kelompok Remaja Tawuran di Jalan Raya Hankam Pondok Gede Kota Bekasi

8/02/20, 08:17 WIB Last Updated 2020-08-02T01:17:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Aksara news.co.id - Aksi tawuran dua kelompok remaja terjadi di jalan Raya Hankam Pondok Gede Bekasi, petugas gabungan dari Satpol PP , TNi dan pihak Kepolisian datang langsung  ke lokasi kejadian langsung menghalau dua kelompok remaja yang tawuran.

Tawuran yang terjadi pada sabtu malam ini antar dua remaja ini  , menggunakan  senjata tajam ke kelompok remaja ini saling serang dan kebanyakan mereka masih berstatus pelajar ,aksi tawuran ini tidak hanya memakai senjata tajam saja tali juga  petasan dalam saling serang.

Guna mengantisipasi aksi tawuran yang lebih meluas lagi pihak Kepolisan dari Polres Metro Bekasi  , TNI dan Satpol PP melakukan patroli di lokasi kejadian.

Kapolres Metro Bekasi Kota Konbes Widjanarko , mengatakan titik yang menjadi aksi tawuran ini di Jalan Raya Hankam merupakan daerah yang
Sang sering di lakukan untuk aksi tawuran pelajar dan remaja , sedang terkait berkumpulnya para remaja dan pelajar mereka melakukan janjian melalui mensos untuk melakukan aksi tawuran ini. Kapolres menghimbau agar orang tua di masa pandemi covid 19  agar mengawasi anak anaknya.lebih ketat.

Terkait aksi tawuran menurut kapolres sudah sering terjadi.  bahkan tidak jarang
menimbulkan korban jiwa . (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini