Iklan

Dinas Lingkungan Hidup Akan Berikan Bantuan Untuk Relawan Sungai Cimarang

Selasa, 18 Agustus 2020, 9:07 AM WIB Last Updated 2020-08-18T02:07:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


AksaraNews.co.id -Seribu lebih  Relawan save sungai Cikarang, yang hadir di Hutan Bambu warung Bongkok, akan di data. Pernyataan tersebut di sampaikan langsung Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi Peno Suyatno, SH, MM, kepada media, disaat sedang menyusuri aliran air sungai cikarang. (17/08/2020).

Kedatangan kepala Dinas LH kabupaten bekasi, ke hutan bambu warung bongkok, yang berada di sisi Sungai cikarang, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, untuk ikut merayakan HUT RI Ke 75 bersama seribu relawan, dengan kegiatan Membersihkan sungai cikarang dari Sampah.

Rencananya, pendataan tersebut di lakukan untuk memudahkan komunikasi antara Dinas dengan Relawan, yang nanti kedepannya, Dinas lingkungan Hidup, bisa secepatnya memgambil sikap terkait kegiatan relawan,.

" Intinya saya berterima kasih atas kegiatan para relawan, dan saya selaku kepala Dinas, akan siap suport kepada rekan- rekan relawan, baik soal kebijakan maupun bantuan operasional kepada relawan, yang tentunya, harus kegiatan yang terkait akan Lingkungan Hidup.".

ujar Peno ketika mendampingi Bupati Bekasi menyusuri sungai Cikarang. ( sofyan)
Komentar

Tampilkan

Terkini