Iklan

DALAM RANGKA LESTARIKAN PANTAI WISATA BUNGIN KOMUNITAS BEKASI GUE" GELAR BAKTI SOSIAL

8/11/20, 08:59 WIB Last Updated 2020-08-11T01:59:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Aksara news.co.id - Bekasi Gue, merupakan salah satu komunitas, bisa dibilang peguyuban. Yang mana telah terakumodir dan terangkum didalam keanggotaannya Putra dan Putrinya khusus Bekasi.

Minggu, 9 - Agustus - 2020. Komunitas Bekasi gue"
Setiba di lokasi, Pantai bungin. Yang beralamat, tepatnya di Kampung Bungin Rt 01/01 desa pantai bakti kecamatan muara gembong.Tilak luput dengan mengantisipasi disaat Pandemo COVID 19 ini. DASRI ALFANDI selalu mengkedepankan kesehatan guna untuk pencegahan pencemaran Covid 19.

Acara digelar dipermukaan pantai dengan tema: Diawali lagu kebangsaan indonesia, Sambutan dari ketua Bekasi gue" DASRI ALFANDI, Sambutan ketua Rt 01/01 Pengurus pantai wisata bungin MINAN, dalam diskusi tanya jawab dilanjut acara basis (bakti sosial) dengan membersihkan sampah sampah yang berada diawal pantai.

Seiring berjalanya sejak pukul 09,00 wib hingga selesai pukul 13,00 wib.Berjalan dengan baik dan lancar dan tidak ada hambatan sesuatu apapun.

Menurut DASRI ALFANDI ini adalah KOPDAR (kopi darat) akbar perdana komunitas Bekasi gue" sekali gus mempromosikan wisata yang ada dikabupaten Bekasi. Harapan saya kedepanya Pemerintah Kabupaten Bekasi, memperhatikan wisata yang ada dibekasi. Mudah-mudahan kedepanya pantai muara bungin menjadi tujuan wisata diminati banyak orang ungkapnya.

Kepala Desa Pantai Bakti Manan, sesaat dijumpai dikediamanya oleh Media Aksaranew. Beliau sangat mengantisipasi dengan kedatanganya komunitas Bekasi gue" menurutnya, Kades karena beliau sebagai putra dan putri bekasi. Begitu juga maksud dan tujuanya baik untuk memajukan wilayah kami tidak ada salahnya kami selaku kepala desa dengan segala terbuka luas-luas untuk mempersilahkan berkunjung ketempat wisata yabg berada diwilayah kami yaitu pantai bungin. Ucapnya,(Eman Bule)
Komentar

Tampilkan

Terkini