Iklan

Ciptakan Lingkungan Bersih Satgas Pamtas RI - PNG Yonif Raider 100 PS Ajak Masyarakat Kerja Bakti

8/07/20, 20:14 WIB Last Updated 2020-08-07T13:14:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Aksara news.co.id - Keerom – Satgas Pamtas Yonif Raider 100/PS, Pos Sawiyatami yang dipimpin Letda Inf Junior Simanjorang selaku Danpos Sawiyatami melaksanakan kegiatan karja bakti bersama masyarakat bertepatan di SD Impres Sawiyatami.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 100/PS, Mayor M. Zia Ulhaq dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Jumat (07/08/2020)

Dikatakan Dansatgas, dengan kerja bakti bersama masyarakat merupakan salah satu kegiatan untuk memikat hati masyarakat, dengan kegiatan yang kreatif dan juga bervariasi ini juga berpengaruh terhadap masyarakat menjadi antusias di setiap kegiatan yang di laksanakan secara bersama-sama.

"Karya bakti bersama warga masyarakat merupakan wujud kerja sama dan menjalin keakraban sehingga mencapai hasil yang maksimal dan bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat sekitar, sehingga dapat mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat" pungkasnya.

Selain itu melalui karya bakti membersihkan jalan kampung diharapkan dapat menjaga dan meningkatkan budaya gotong-royong yang memang sudah menjadi budaya bangsa Indonesia.

Karya bakti apapun itu jenis kegiatannya, tentu akan membawa banyak manfaat, baik untuk diri sendiri maupun lingkungan sekitar.
Dengan ikut dalam kegiatan karya bakti secara bersama-sama dampak yang paling nyata yaitu saling bersilahturahmi antara satu dengan lainnya.

Bapak Lambertus (50) selaku masyarakat Sawiyatami mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan karya bakti pembersihan jalan yang dilaksanakan oleh Satgas Raider 100/PS yang ada di Kampung Sawiyatami bersama warga masyarakat.


Komentar

Tampilkan

Terkini