Iklan

Cegah Penularan Covid 19 Dua Puskesmas Pabayuran Lakukan Swab Masal

Kamis, 27 Agustus 2020, 5:08 PM WIB Last Updated 2020-08-27T10:17:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Aksaranews.co.id - Untuk mencegah melebarnya penyebaran virus covid-19,  Dua Puskesmas di Kecamatan Pebayuran pada kamis pagi, (27/08/2020). Lakukan tes swab masal.

Dua Puskesmas tersebut yaitu Puskesmas KarangHarja dan Puskesmas Pebayuran. Yang berada di kecamatan Pebayuran. Kabupaten Bekasi. Jawa Barat. Dengan masing-masing puskemas lakukan tes swab sebanyak 94 orang, dengan Total 188 Dari dua Puskesmas.

Menurut Camat Pebayuran. Cecep Supriyadi. Pihaknya sengaja memerintahkan untuk lakukan tes, guna mencegah menularnya virus Covid19.

" Tes swab ini penting kita lakukan, untuk mencegah penularan virus korona. Apa lagi di saat ini, muncul klaster baru di kawasan industri. Yang tentunya kita akan upayakan pencegahan secara maksimal" Ujar Cecep ketika akan ikuti tes swab.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Pebayuran. Heni Fatmasari. SKM. Dirinya beserta pagawai Puskesmas juga ikut Tes Swab.

" Kita lakukan tes Swab kepada pegawai Puskesmas, Kecamatan, aparat Desa dan Anggota Koramil. Intinya kepada orang yang berhubungan langsung tugasnya kepada masyarakat. Ujar Heni.

Dari 188 Tes swab, nantinya (esok) akan segera di kirim langsung ke bag Lab  Kementrian Kesehatan. Hasilnya paling cepat dua hari. Tambah kepala Puskesmas. ( sofyan)
Komentar

Tampilkan

Terkini