Iklan

Bupati Bekasi Rayakan HUT RI Dengan Seribu Relawan di Hutan Bambu Warung Bongkok

8/18/20, 08:57 WIB Last Updated 2020-08-18T01:57:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Aksara news.co..id - Bupati Kabupaten Bekasi. H. Eka Supria Atmaja. Hadiri acara HUT RI yang ke 75 bersama seribu relawan sejabodetabek, selain Merayakan Syukuran HUT RI, Kehadiran Bupati untuk meninjau kegiatan para relawan dan juga memberikan motivasi kepada peserta yang sedang menggalakan kebersihan sungai cikarang, di Hutan Bambu Warung Bongkok, Desa Suka Danau, Kecamatan Cikarang Barat,  Kabupaten Bekasi ( 17/08/2020)

, ” Setelah saya lihat langsung pergerakan para relawan ini, Alhamdulillah sungai sudah terlihat bersih, tentu saja Pemerintah Daerah akan terus mendukung kegiatan ini, bahkan Pemerintah Daerah akan terus berusaha lagi agar sungai lebih baik lagi dan Pemerintah Daerah akan membeli peralatan pengambil sampah disungai, memang di Kab. Bekasi ini ada banyak industri dan tidak bisa dipungkiri dampak limbah dari industri ini sangat berpengaruh sekali akan kebersihan sungai “.ujar beliau,

Setelah meninjau dan menyusuri sungai Cikarang dengan Perahu Relawan, Bupati Bekasi, langsung e
Menandatangani prasasti yang di sediakan oleh relawan, di lanjutkan dengan ramah tamah.

” Kita akan lakukan penindakan untuk oknum-oknum yang memang membuang limbah sembarangan. Nanti melalui Dinas Lingkungan Hidup ( LH ) kita akan selalu berkoordinasi untuk memberikan sanksi-sanksi yang tegas, selain itu juga program-program Pemerintah Daerah terhadap kebersihan sungai termasuk sampah, kita akan adakan Satgas untuk memonitoring keadaan sungai maupun sampah, jika terjadi pelanggaran, Satgas yang ada diwilayah akan langsung mengambil tindakan “, Tambah H. Eka Supria Atmaja. (Sofyan)
Komentar

Tampilkan

Terkini