Iklan

Bedah Rumah Bantuan Kasad Di Apresiasi Wakil Bupati Kubu Raya

Kamis, 27 Agustus 2020, 5:14 PM WIB Last Updated 2020-08-27T10:14:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Aksara news.co.id - Kubu Raya, Kamis (27/8/20) - Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo menghadiri acara penyerahan kunci rumah Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Bantuan Kasad oleh Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad kepada Syamsudin warga Dusun Parit Aim, Ambawang Kuala, Sungai Ambawang, Kubu Raya.

Sujiwo mewakili Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada TNI AD yang telah melaksanakan program bedah rumah bagi warganya.

"Atas nama Pemkab Kubu Raya saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada TNI AD khususnya bapak Jendral TNI Andika Perkasa selaku Kasad dan Pangdam XII/Tpr serta jajaranya yang telah melakukan bhakti mulia dengan melakukan bedah rumah tidak layak huni," ucapnya.

Bantuan bedah rumah bantuan Kasad tersebut, menurut Wakil Bupati sangat membantu masyarakatnya. Selain itu juga menjadi motivasi Pemerintah Kabupaten Kubu Raya yang selama ini sudah mempunyai program tetapi belum terlalu masif karena masih mengharapkan APBN.

"Tapi dengan ada stimulan seperti ini akan menjadi pemicu bagi Pemkab Kubu Raya untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan rumah layak huni. Karena di Kubu Raya masih banyak sekali rumah - rumah yang tidak layak huni. Dan ini juga  Alhamdulilah dengan adanya program TNI AD dan APBN akan sangat membantu kami," pungkasnya. (Pendam XII/Tpr)
Komentar

Tampilkan

Terkini