Iklan

Klausul Transfer Barcelona Senilai £ 632 Juta Dari Lionel Messi Dilaporkan Telah Berakhir

Minggu, 30 Agustus 2020, 10:12 PM WIB Last Updated 2020-08-30T15:14:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



AKSARANEWS.CO.ID  - Lionel Messi dapat meninggalkan Barcelona dengan gratis karena tidak ada lagi klausul pembelian dalam kontraknya, mengutip Metro stasiun radio Spanyol Cadena SER.

Menurut laporan itu, Messi tidak lagi tunduk pada klausul pelepasan Barcelona senilai £ 632 juta karena telah berakhir pada akhir musim lalu. Dunia sepak bola telah ramai dengan beberapa laporan tentang kepergian Messi dari Barcelona setelah pemain Argentina itu mengatakan kepada klub bahwa dia ingin pergi. Messi mengungkapkan bahwa dia memiliki opsi dalam kontrak Barcelona untuk meninggalkan klub pada akhir setiap musim, tetapi Barcelona mengklaim bahwa pengaturan itu berakhir pada 10 Juni dan tidak dapat ditinjau kembali hingga musim panas mendatang.

Tetapi laporan terbaru membuktikan sebaliknya karena Man City berharap untuk menandatangani Messi secara gratis dan mengetahui dia tidak memiliki klausul pembelian dalam kontraknya adalah dorongan besar bagi Pep Guardiola dan timnya. Klausul transfer Barcelona senilai £ 632 juta dari Lionel Messi dilaporkan telah berakhir dan dia bisa melambaikan tangan kepada penggemar Barca musim panas ini.

Barcelona tidak bersedia melepaskan Messi secara gratis dan berharap untuk menyetujui kesepakatan pemain-plus-tunai senilai £ 250 juta dengan Man City daripada pergi ke pengadilan dalam upaya untuk membuat klub Etihad membayar klausul keluar pemain secara penuh.

Man City akan siap mengorbankan orang-orang seperti John Stones, Nicolas Otamendi, Benjamin Mendy dalam sebuah tawaran Mendy dalam upaya untuk mendapatkan Messi. The Citizens telah menjadi favorit untuk mendaratkan pemain berusia 33 tahun itu musim panas ini setelah mengatakan kepada majikannya bahwa dia tidak ingin bermain untuk mereka lagi. Guardiola yang menjaga hubungannya dengan Messi tetap utuh terlihat di kota Catalonia dengan laporan yang mengklaim dia berada di kota untuk menyelesaikan kesepakatan dengan superstar Argentina itu.(Cashzine/Sera-21)****
Komentar

Tampilkan

Terkini