Iklan

Zoleka Peduli Covid 19 , Buat Warga Jagawana Sukatani Kab Bekasi

Sabtu, 25 Juli 2020, 9:30 AM WIB Last Updated 2020-07-25T02:36:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



AksaraNews.co.id  Sebanyak 100  paket sembako di salurkan oleh Zoleka Peduli Masyarakat dari Jemmy Winoto dan Isabella  sebagai donatur yang memberikan sembako ini untuk masyarakat Kampung Jagawana , pemberian sembako ini juga  dengan aturan protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah terkait  aturan kesehatan.

Don Priyanto dan Joko Santoso selaku ketua panitia pemberian sembako yang di salurkan melalui Zoleka Peduli pada masyarakat yang terdampak pandemi covid 19 menyampaikan agar bantuan ini bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat banyak.

Sedang dalam pemberian  sembako ini warga di anjurkan memakai protokol kesehatan yang telah di anjurkan pemerintah seperti memakai masker , jaga jarak dan mencuci tangan dengan menggunakan handsanitaizer.

Zoleka peduli tidak hanya meberikan sembako saja pada warga Jabotabek ,tapi juga telah memberikan APD pada rumah sakit yang berada di Jabotabek  , Jawa Tengah dan Manado.

Kegiatan ini akan terus berlanjut pada daerah lain yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah  di masa pandeni  covid 19  ,"Ungkap Joko Santoso selaku panitia Zoleka peduli masyarkat." ( Rodih Suryadi )
Komentar

Tampilkan

Terkini