Iklan

Warung Nasi Mpok Dedeh , Cita Rasa Masakan Betawi

Jumat, 10 Juli 2020, 10:55 AM WIB Last Updated 2020-07-10T04:05:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



AksaraNews .co.id  - Saat menyambangi warung nasi Mpok Dedeh di jalan Setia Budi gang Haji Sarbat , Karang Asih Cikarang Utara Kabupaten  Bekasi terkesan sederhana yang terlihat.

Namun kesederhanaan itu menyimpan masakan citra rasa yang tinggi yang tidak di punyai oleh warung - warung lain , dari segi masakan menyajikan masakan betawi  yang jarang di jumpai di warung lain.

Mpok Dedeh bercerita sedikit tentang warung yang ia rintis sudah 4 kali pindah , merintis masakan ala betawi .  namun ia tetap sabar bahwa usaha menjalankan warung nasi itu perlu ketelitian , sabar ,focus ,dan ulet maka ia sudah menjalankan usaha ini selama 8 tahun  jatuh bangun sudah ia alami dan sampai sekarang ia tetap berdiri tegak walau di timpa berbagai krisis yang melanda Indonesia , terkait dampak pandemi Covid 19 yang luar biasa yang menghancurkan tatanan ekonomi Indonesia , namun ia tetap tabah dan menjalankan ini dengan ikhlas.

Terkait kuliner yang ia sajikan banyak berbagai macam masakan seperti  Pucung Gabus , Sayur Asem ,Pucung terong , Pucung Ciput , Pepes ikan , Pepes Jamur , Pepes tahu ,Tauco ,  Pecak dan masih banyak lagi di warung Mpok Dedeh , sajian ala betawi ini di hidangkan.

Terkait rasa jangan di tanya  , bila anda sudah menyicipi masakan Mpok Dedeh pasti anda akan bakalan kembali datang ke warung ini.

Sedang terkai harga anda tidak akan mengeluarkan banyak bila makan di warung Mpok Dedeh dan rasanya jangan di tanya  , Dedeh pun awal mulanya ia berdagang bebek dan nasi timbel , namun karena kurang peminat ia banting stir hingga sampe.sekarang warung Mpok Dedeh sudah di kenal.di sekitaran Desa Karang Asih.

Mpok Dedeh berharap  terkait usaha warung nasinya ke depan akan berkembang dan bisa maju dan bisa menyekolahkan ke 3  anaknya yang sudah hampir kelar semua nya dan bisa menggantikan usahanya .

(Rodih Suryadi )
Komentar

Tampilkan

Terkini