Iklan

Terpilih Kembali M.Yusuf , Mari Kita Kembali Bekerja Untuk Masyarakat

7/27/20, 14:03 WIB Last Updated 2020-07-27T07:06:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Aksara news.co.id  Hingga bingar kemenangan M.Yusuf sebagai ketua Rw 09 Kampung  Kaliabang Dukuh , Pejuang Medan Satria Kota Bekasi ,membuat warga lega  betapa tidak Rw yang sering turun ke.warga ini memang pantas memimpin kembali Rw 09 Kp Kaliabang Dukuh ini.

Dengan kemenangan suara 351 dia mengungguli dua rekannya Junaidi yang memperoleh 128 dan Nur Falah 136 ini membuat M Yusuf melenggang kembali memimpin Rw.09 untuk yang ke dua kalinya, Penghitungan suara ini juga di hadiri Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto.

Menurut M Yusuf kemenangan ini sebagai amanah yang dititipkan warga Rw 09  untuknya dan ke depan ia  meminta pada pendukungnya untuk kembali bekerja untuk masyarakat   agar Rw 09 bisa lebih maju kembali demi majunya Kampung Kaliabang Dukuh yang kita cintai.

Dan untuk para pendukung mari kita bergandeng tangan jangan ada perpecahan antar sesama.warga kampung Kaliabang Dukuh , Mari kita bekerjasama untuk kemajuan kampung kita , "Ungkap M Yusuf dalam sambutan ketika ia terpilih kembali menjadi Rw 09 Kampung Kaliabang Dukuh Pejuang Medan Satria Kota Bekasi. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini