Iklan

Tarik Minat Anak - Anak Jadi Prajurit , Satgas TMMD Latihan Kedisiplinan

Kamis, 16 Juli 2020, 5:42 PM WIB Last Updated 2020-07-16T10:42:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kamis, 16 Juli 2020

Sambas, Aksaranews.co.id – Personil Satgas TMMD Kodim Singkawang menanamkan kedisiplinan kepada anak-anak disekitar lokasi TMMD di Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang

Latihan kedisiplinan yang diajarkan merupakan suatu kegiatan positif bagi personil Satgas dalam menanamkan kepribadian yang baik.

Hal itu bertujuan untuk memberikan pemahaman serta pembelajaran yang ditanamkan sejak usia dini sehingga memiliki jiwa nasionalisme yang kuat.

Dikatakan Komandan Kodim Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, SH M Tr(Han)"Bahwa apa yang dilakukan Satgas TMMD di Desa Danrti sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat khususnya anak-anak sehingga dapat terbentuk jiwa patriot sebagai pembela NKRI nantinya.

Menurut Dandim"Penanaman Disiplin sejak usia dini akan memiliki konsekuensi jiwa nasionalisme yang kuat sehingga tertanam nilai-nilai kebangsaan yang baik.

Dengan adanya kegiatan tersebut semoga menjadi pengaruh yang postif dimasyarakat terutama anak-anak sehingga dapat dijadikan momentum dalam menggapai cita-cita yang diinginkan,"Tutupnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini