Iklan

Sijago Merah Hanguskan Ruko dan Rumah di Semparuk

Senin, 13 Juli 2020, 4:41 PM WIB Last Updated 2020-07-13T09:41:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Senin, 13 Juli 2020

Sambas, aksaranews.co.id-  Sijago Merah Hanguskan 20 Rumah dan Ruko Warga Dusun Semparuk Sebangkau, Jl. Berdikari, Gg Abu Bakar,  RT 35/ RW 11, Desa Semparuk, Kecamatan Semparuk, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, Senin,( 13/ 7/ 2020).

Kejadian tersebut di perkirakan Jam 12.00,  ketika tersebut warga melihat asap  keluar dari rumah milik Saudara AHI, kemudian salah satu warga memanggil Saudara AHI selaku pemilik rumah, dan menanyakan tentang asap yang di lihat di lantai 2 Rumah Saudara AHI, kemudian Saudara AHI bersama - sama dengan HAYADI untuk bersama - sama memadamkan api dan setelah 15 menit berselang api tidak bisa dipadamkan dan menjalar ke Ruko sebelah milik Saudara ALI AKBAR.

Dikarenakan Ruko di Pasar Semparuk Sebangkau terbuat dari Papan sehingga dengan cepat menjalar ke ruko lainnya.
Diperkirakan api berasal dari Konsleting Listrik di Rumah Saudara AHI.

Kebakaran tersebut Menghanguskan Sekitar 20  Ruko & Rumah,  Api berhasil dipadamkan Setelah Bantuan 12 Unit  BPKS Dari Sambas, Tebas, Jawai Sentebang, Semparuk, Pemangkat, Selakau, Singkawang,  sekitar Jam 14.00.

Kapolsek Semparuk, Iptu Prapto Menjelaskan, Ruko yg terbakar berjumlah 16 pintu dan 4 rumah warga, api berasal dari lantai 2 dari salah satu Ruko Warga tersebut, kerugian di perkirakan 1,5 milyar, tidak ada korban Jiwa

Lokasi Kebakaran  di pasang Police line Oleh Pihak Kepolisian dan sekarang Polisi masih melakukan pemeriksaan beberapa org saksi utk memperjelas kejadian tersebut. (Dedi Anggara)
Komentar

Tampilkan

Terkini