Iklan

Satgas TMMD Reg Ke 108 Rehab Musholla dan Perbaiki Fasilitasnya

Minggu, 12 Juli 2020, 10:41 AM WIB Last Updated 2020-07-12T03:41:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Sabtu, 11 Juli 2020

Sambas, Aksaranews.co.id  - Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-108 Kodim 1203/Ketapang melakukan perbaikan atau merehap Musholla serta MCK di Desa Beringin Rayo, Kec. Tumbang Titi Kab. Ketapang, Sabtu, (11/ 7/ 2020).

Rehab mushola sekaligus MCK yang dilakukan merupakan bagian dari program pembangunan fisik pada kegiatan TMMD Reg 108," Ungkap Pasiter Kodim 1203/Ktp Kapten Inf Yulianto

Terpantau di lapangan, Dalam Pengerjaannya oleh Satgas TMMD bergotong-royong dengan masyarakat setempat.

Di Makodim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, SH M Tr(Han) mengatakan,"Apa yang dilakukan Satgas TMMD bersama dengan masyarakat dalam melaksanakan program tersebut adalah suatu kerjasama yang baik sehingga tercipta kekompakkan dalam moment kebersamaan TNI-Rakyat.

Menurut Dandim,"Sesuatu yang ditunjukkan oleh Satgas adalah salah satu pengabdian terbaik kepada masyarakat dan merupakan wujud kemanunggalan TNI dan masyarakat yang tersaji dalam pelaksanaan TMMD Reg Ke 108 Kodim 1203/Ketapang.

Lanjutnya mengatakan,"Perehapan Musholla bertujuan untuk mendukung masyarakat dalam upaya peningkatan ibadahnya, Sekaligus mendukung optimalisasi kegiatan keagamaan masyarakat Beringin rayo yang religius.

Dengan dilaksakannya perehapan tempat ibadah tersebut semoga dapat menjadi ladang amal untuk kita semua serta menjadi bekal hidup di dunia dan akhirat,"Tutup Dandim.
Komentar

Tampilkan

Terkini