Iklan

Satgas TMMD Kodim Singkawang Bangun Jembatan Darat

Minggu, 19 Juli 2020, 1:11 PM WIB Last Updated 2020-07-19T06:11:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Minggu, 19 Juli 2020

Sambas, Aksaranews.co.id -  Satuan Tugas TMMD Reg 108 Kodim 1202/Skw membangun jembatan darurat di Desa Danti, Kec. Sanggau ledo, Kab. Bengkayang, Minggu,(19/ 7/ 2020).

Pembangunan jembatan darurat menyusul akan dibangunnya jembatan beton yang merupakan program Fisik TMMD di Desa tersebut.

Jembatan yang akan dibangun merupakan satu-satunya akses jalan yang menghubungkan desa Danti ke desa lain, Yang memang kondisinya cukup memprihatinkan sebelum dibongkar.

Dandim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, SH M Tr(Han) di Makodim Sambas mengatakan,"Apa yang dikerjakan Satgas TMMD sangat tepat, Karena memang apa yang menjadi sasaran pada pengerjaan fisik sudah sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

"Menurut Dandim, Jembatan yang merupakan akses antar desa harus segera diselesaikan karena memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

"Ya Karena menjadi satu-satunya akses jalan penghubung desa semoga pengerjaannya dapat selesai sesuai waktunya sehingga hasilnya langsung dimanfaatkan oleh masyarakat,"Ucap Dandim.

Lebih lanjut Ia mengatakan," Jembatan 1x 4 M  yang telah dibongkar, Nantinya masyarakat dapat melalui jembatan darurat sampai menunggu jembatan beton jadi.

Diharapkan dengan pembangunan jembatan beton yang merupakan program TMMD menjadikan manfaat bagi semua masyarakat terutama para petani di Desa Danti,"Tutup Dandim
Komentar

Tampilkan

Terkini