Iklan

Sambut Hari Jadi ke 62 , Kodam XII Tpr Gelar Karya Bhakti di TMP Dharma Patria

Rabu, 15 Juli 2020, 9:13 AM WIB Last Updated 2020-07-15T02:13:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara News.co.id - Kubu Raya, Selasa (14/7/20) - Kodam XII/Tanjungpura melaksanakan karya bhakti pembersihan Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya, Sungai Raya, Kubu Raya. Karya Bhakti ini dilakukan dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-62 Kodam XII/Tpr.

Hal ini disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., melalui rilisnya pada hari ini di Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Dikatakan olehnya, karya bhakti pembersihan Taman Makam Pahlawan ini diikuti oleh perwakilan dari satuan - satuan jajaran Kodam XII/Tpr Garnizun Pontianak.

"Kegiatan ini sebagai wujud penghargaan sekaligus penghormatan kita terhadap para Pahlawan yang telah berjasa bagi negara dan bangsa," katanya.

Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., juga mengatakan bahwa kegiatan karya bhakti pembersihan Taman Makam Pahlawan dalam rangka hari jadi ke-62 Kodam XII/Tpr, ini juga dilaksanakan secara serentak oleh seluruh satuan jajaran Kodam.

"Karya bhakti ini kami gelar secara massal, jadi hari ini seluruh satuan jajaran juga melaksanakan," pungkasnya. (Pendam XII/Tpr)
Komentar

Tampilkan

Terkini