Iklan

Pos Muara Tami Satgas Yonif 413 Bremo Sidak Kampung Ondo Afi

Kamis, 23 Juli 2020, 11:41 AM WIB Last Updated 2020-07-23T04:41:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara news.co.id - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413/Bremoro Pos Muara Tami melaksanakan inspeksi pendadakan pemeriksaan kesehatan ke kediaman Ondo Afi Bapak Stanis Tanfa Chilong. (Jayapura, 23/07/20)

Insepksi pemeriksaan kesehatan yang dikomandoi oleh Serka Dwi Maspudri selaku Komandan Pos dimaksudkan dalam upaya menjaga stabilitas kesehatan masyarakat khususnya di Kampung Muara Tami. Hal tersebut dilakukan mengingat fasilitas pelayanan kesehatan masyarakat di wilayah perbatasan ini terbilang masih sangat terbatas.

"Kami berharap selain dapat menjaga kedaulatan perbatasan, juga dapat membantu mengatasi kesulitan Masyarakat di Muara Tami ini khususnya di bidang kesehatan." Pungkas Dwi. Seperti yang diketahui bahwa Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413/Bremoro baru menempati Pos sepekan lalu di wilayah perbatasan RI-PNG.

"Kami terkejut akan kehadiran Bapak Tentara di kampung kami, ternyata kita mendapatkan pemeriksaan kesehatan dan vitamin dari Satgas. Semoga kegiatan ini rutin dilaksanakan sehingga warga kami selalu terpelihara kondisi kesehatannya." Ujar Ondo Afi, sebutan kepala suku di daerah tersebut.
Komentar

Tampilkan

Terkini