Iklan

Polisi Bekuk Dua Pelaku Spesial Pembobol Perusahaan Di Kawasan Industri

7/23/20, 18:05 WIB Last Updated 2020-07-23T11:05:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Aksaranews.co.id - Dua dari empat pelaku  spesialis pembobol perusahaan yang biasa beraksi di beberapa kawasan industri di kabupaten Bekasi Jawa barat, kamis sore, (23/07/2020)  berhasil di bekuk petugas kepolisian Polsek Cikarang pusat.

Dari tangan kedua pelaku petugas berhasil mengamankan satu unit sepeda motor,  satu buah brangkas, satu unit hand phone, dua potongan besi dan geregaji besi, yang di gunakan para pelaku dalam menjalankan aksinya.

Tertangkapnya dua dari empat pelaku pembobol perusahaan yang berada di beberapa kawasan industri, setelah petugas mendapat laporan adanya aksi pembobolan sebuah perusahaan yang di lakukan para pelaku di kawasan industri delta silicon tiga, di desa cicau,  kecamatan Cikarang pusat, kabupaten Bekasi.

Berbekal laporan tersebut  petugas langsung melakukan penyelidikan, dengan mengamankan  YN. yang di tangkap di wilayah cianjur, kemudian petugas kembali melakukan pengembangan dengan mengamankan AS di wilayah setu. sedangkangkan satu pelaku lainnya KN yang sudah di ketahui identitasnya masih dalam pengejaran petugas kepolisian polsek cikarang pusat.

Kapolres Metro Bekasi, Kombespol hendra gunawan, mengatakan bahwa pelaku adalah spesialis pembobol Pabrik.

" Dalam satu tahun. Pelaku sudah 15 kali membobol Pabrik-pabrik, dengan kerugian ratusan juta Rupiah " Ujar kapolres.

Sedangkan salah satu pelaku mengaku, ( AS) hanya butuh waktu 3 jam untuk membobol pabrik dan membongkar Brangkas.

Untuk mempertangung jawabkan perbuatannya,  kedua pelaku langsung di jebloskan ke dalam sel tahanan,  kedua pelaku terancam pasal 363,  dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara. sedangkan kasusnya di tangani polsek cikarang pusat dan polres metro bekasi. (Sofyan)
Komentar

Tampilkan

Terkini