Iklan

Pengawas SPBU Dianiaya Direkturnya , Lantaran Laporan Keuangan Yang Salah

Minggu, 26 Juli 2020, 4:58 AM WIB Last Updated 2020-07-25T21:58:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Kab Bekasi , Aksara news.co.id - Karyawan SPBU  bagian pengawasan, melaporkan kejadian penganiayan yang di alaminya pada sabtu malam (25/07/2020) di Mapolsek Cikarang Utara.

Kejadian penganiayaan yang di alami Wahyu, 28 tahun, warga kampung Cabang lio, 04/04 Ds. Karangasih, kecamatan Cikarang Utara. yang di duga di aniaya oleh direkturnya sendiri, Iwan, terjadi di ruangan SPBU  3417532 di tempatnya bekerja, yang berada di Jl. Raya sukatani, Desa Karang sentosa kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Pada sabtu sore.

Menurut Korban, dirinya di pukul di bagian kepala dan bahu sebanyak 5 hingga 7 kali oleh pelaku, ketika dirinya sedang melaporkan hasil rekapan keuangan, karena ada selisih nilai laporan keuangan sebesar 800 juta, pelaku Marah dan tidak menerima laporan korban, akibatnya korban di caci maki dan di pukul oleh pelaku.

" Laporan saya di tolak, lantas saya di caci maki dan di pukuli di bagian kepala hingga saya muntah-muntah" Ujar iwan.

Polisi yang mendapat kan laporan korban, segera melakukan olah tempat kejadian perkara,dan membawa korban untuk di lakukan Visum. Dan saat ini kasusnya di tangani Polsek Cikarang Utara.(sofyan)
Komentar

Tampilkan

Terkini